Telat

Berawal dari Suami ngambek karena Saya ga mau ikut diajak main ke Jakarta, “sekalian ngantar Uwa dan Datuk ke bandara kita ajak Jihan main” kata Suami, di waktu tersebut Saya mulai merasa ga enak badan sebenarnya sehingga jadi alasan untuk menolak. Tapi ya ga mempan, daripada Suami kecewa dan nyetirnya jadi ga mood, pergilah Kami seharian ngantar dan lanjut main ke dufan.

Eh, ga enak badannya berlanjut. Ini ga biasa nih, pikir Saya. Hari itu tanggal 4 tepat seharusnya Saya haid, dan biasanya jarang telat, kalau maju bisa jadi. Dua hari berselang makin curiga, saya beli testpack dan uji urin pas magrib pulang ngantor.

Alhamdulillah positif, padahal baru 2 hari telat dan tidak di pagi hari testnya tp sudah cukup jelas 2 garisnya. Saya masih mesem-mesem sendiri dan berencana merahasiakan ke semua anggota keluarga, nanti saja kalau sudah usg. Eh ternyata bada solat magrib Nenek tiba-tiba nanya apakah Saya sudah telat datang bulang? Pas… bgt baru cek. Ya tidak bisa bohonglah, jd Mama Papa yang pertama tau baru kemudian wa Suami mengabari.

Penasaran, besok paginya bangun tidir Saya cek lagi..

Hasilnya sama ya. Bismillah, Insyaallah calon adiknya Jihan sedang bertumbuh dan berkembang di rahim Saya. Ingin tau reaksi Suami, gmn waktu pertama Saya kabari? Suami tertawa kecil, baru telat sehari dah ngecek hehe… ya gtlah Saya, maksudnya kalau sedari dini sudah tau, Saya bisa lebih menjaga diri dan asupan makanan. Semoga Allah mudahkan segala sesuatunya. Insyaallah Jumat depan kontrol pertama kehamilan ini ke dr.Setyorini,spog. Pesen jauh-jauh hari supaya bisa ditemenin suami :).

Tinggalkan komentar