Adaptasi dengan Kondisi Baru

Wowow sudah tanggal 20. SK perpanjangan studi sudah dilayangkan rektor itb dengan batas studi MAKSIMAL 31 Desember a.k.a sudah sidang terbuka sebelum berganti tahun. Ya Allah, mampukah hamba? Dalam waktu bersamaan, Allah mempercayakan Saya sebuah amanah baru dan tentu untuk kemudian menjadi urusan baru Saya yang sejak dulu Saya idam-idamkan. Keep calm and face one by one. 

Revisi jurnal belum selesai, dan hasil review draft akan Saya terima minggu ini. Berapa lama revisinya? Bergantung berapa banyak pointnya dan kecepatan Saya merevisi. Sementara Saya sedang berupaya menyesuaikan diri dengan keadaan baru Saya yang harus disiplin makan dan minum obat, berupaya mengonsumsi asupan makanan sehat dan bersih, plusss…. mudah mengantuk. Maka dalam seminggu kebelakang, bisa dipastikan progress Saya jalan di tempat padahal masih banyak yang harus Saya kerjakan. It’s ok. Sambil berdoa dan mengelus perut, “tetap tumbuh kuat dan sehat ya nak.. bantu Mama menyelesaikan studi S3, kita berjuang bersama”. Ya Allah, semoga di masa-masa genting ini, Engkau anugerahkan kepada Kami untuk bisa menyaksikan Kebesaran ciptaan-Mu lainnya berupa denyut jantung calon anak Kami.Jaga ia dan lindungi ia agar senantiasa nyaman di rahim Hamba, meskipun minggu-minggu ke depan akan kembali sibuk sampai menjelang akhir tahun. Mampukan dan kuatkan Hamba Ya Allah, Aamiin.

Tinggalkan Balasan

