Tas Style Ala Saya

Mungkin dibandingkan wanita pada umumnya yang gemar belanja, Saya termasuk yang agak jarang dan cenderung cuek dengan penampilan. Tapi sekalinya belanja, harga barang yang Saya beli lumayan menguras rekening juga sih (baca:rekening suami), hihi. Contohnya ketika berbelanja tas, tas dowa berwarna merah-kuning cokelat dibeli Oktober tahun lalu ketika sedang pergi ke Jogja untuk keperluan konferensi. Barulah satu tahun kemudian, Saya kembali membeli tas merk idaman Saya yaitu kipling yang sudah lama Saya incar tapi belum nemu model yang pas sesuai selera dan style Saya. Soal kualitas jangan ditanya, ada harga ada kualitas. 

Tas dowa yang sudah berumur setahun dengan jam terbang super tinggi tidak menunjukkan banyak perubahan, masih sama seperti saat baru dibeli. Itulah sebabnya mengapa Saya rela jarang belanja, ya karena barang yang dipunya juga masih bagus dan Saya tidak butuh-butuh amat beli yang baru. Ketika kemudian Saya punya tas yang baru padahal tas lama belum rusak, juga karena Suami yang menawarinya (tanpa dikode apalagi diminta)..  See, wanita mana yang sanggup menolak diberi hadiah? 😁. Dari artikel yang Saya baca, laki-laki juga butuh merasa bangga bisa membahagiakan wanitanya. Seperti slogan kipling berikut… “make happy”. Thank You My Yellow, I am happy and love You more🙂.

Tinggalkan Balasan

