Foto di Dompet

Kami memiliki walikota yang tidak canggung mempublikasikan keromantisannya pada istrinya di medsos. Tujuannya tak lain tak bukan, mengajak untuk menghalalkan hubungan bagi yang sudah siap. Yang masih jomblo ya paling sabar aja dulu, siapa tau dapat giliran dipromosikan di biro jodohnya Pak Wali dan benar-benar dapat jodoh, hehe.

Sikap Pak Wali tersebut cukup banyak menginspirasi masyarakat. Bisa jadi ada ibu-ibu yang menuntut suaminya bersikap romantis seperti Beliau. Saya sih tidak termasuk, hanya saja tak jarang Saya mendapat pertanyaan, apakah Suami Saya romantis? Kalau Saya bilang ya, mereka akan gubrak dan mungkin tak percaya. Jika Saya bilang tidak, juga bisa jadi tidak percaya. Jadi harus jawab apa? Hehe.

Suatu waktu, pernah teman Saya melapor pada Saya bahwa Suami Saya yang saat itu belum menjadi Suami, pernah didekati oleh seorang gadis yang sangat cantik dan jadi idola saat sedang KKN. Teman Saya bilang, Suami Saya tidak bilang kalau saat itu ia sudah bersama Saya. Agak termakan oleh laporan teman ini, Saya pun penasaran menanyakan alasannya. Dengan santai Suami pun menjawab, tidak ditanya kok ya ngapain juga harus bilang-bilang. Toh juga tidak ada apa-apa, berteman biasa saja. Benar juga ya, malah disangka ke-GRan nantinya, hehe. Dari kasus ini, dibandingkan nama Saya harus selalu disebut-sebut ketika Suami sedang bersama teman-teman yang dalamnya hati siapa yang tau, romantis ala My Yellow adalah dengan menyimpan foto Saya di dalam dompetnya. Cukup orang lain yang menyimpulkan sendiri, siapakah gerangan wanita dalam foto di dompetnya ini? Ihik. Dan inilah foto yang telah menghuni dompetnya sejak Kami wisuda S1, sekitar tujuh tahun yang lalu. Sebenarnya foto ini hanya simbol ya, semoga maknanya lebih dari itu. Aamiin.

12256786_1700635063513357_2146380735_n

Tinggalkan Balasan

