23-27 Ramadhan 1437 H: Rileks

Ngapain saja Saya selama di Padang? Jawabannya, Saya rileks alias bersantai. Karena sedang shaum, tak banyak kegiatan yang dilakukan. Keluar rumah pun hanya sesekali sebatas ke warung atau ikut Papa menjemput Mama di kampus. Sore menjelang berbuka, Saya bersama adik ipar membantu Mama menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Malam harinya taraweh dan dilanjut berbincang-bincang sambil menyantap cemilan.

Siang hari hanya diisi tidur (ibadah juga kan ya, hehe), bermaen gadget, nyapu/ngepel, dan… baca komik. Hobi satu ini sudah lama Saya tinggalkan. Maka rasanya agak canggung juga, bisa bersantai sambil baca komik, wkwkwk. Hmm… soal disertasi, sesekali masih Saya kerjakan. Tapi ya karena modenya liburan, hanya sedikit waktu saja untuk membuka laptop. Nikmati sajalah. Paling tidak, satu paper sudah disubmit dan menunggu hasil review. 

So, bisa dibilang, agenda dua minggu lebih Kami di sini juga dalam rangka pemulihan kondisi tubuh. Harapannya, sepulangnya dari mudik ini Kami sudah puas bersantai dan siap bekerja dan belajar kembali. Insyaallah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s