17-18 Ramadhan 1437 H: Mulai libur puasa

Dua hari ini Saya keram perut. Kebetulan juga jadwal haid tapi koq belum datang juga ya.  Setiap ke kampus super pusing dan agak mual. Sugesti ingin hamil? Entahlah. Beranikan diri testpack, hasilnya satu garis merah. Eh tapi ada garis kedua yang muncul sangat halus. Dan hasil yang sama untuk testpack kedua.

Keram perut masih sesekali terasa. Saya berpositive thinking saja, kalau ada, Allah akan menjaganya. Kalau belum rezeki maka tamu bulanan akan datang membersihkan dinding rahim yang pasti sudah menebal. Suami juga bilang periksanya kalau sudah sebulan telat saja, apalagi belakangan ini jadwal Saya memang kacau balau. Stress? Kecapean? Saya memang tetap wara wiri kemana-mana sih, apalagi pas mengurus pendaftaran haji kemarin. Berjam-jam di motor.

Hari ini sehabis sahur dan sebelum solat subuh akhirnya tamu bulanan datang. Jadi, garis samar kemarin bukan ya? Kecewa sih, tapi Saya tidak mau berlarut-larut. Sepenuhnya hak Allah untuk memberinya kapan. Diingat-ingat kesempatan hamil yang pertama dulu memang langsung dua garis tebal, jadi yang kemarin agak meragukan. Belum lagi pertanyaan toksonya bagaimana? Kan belum negatif betul. Memang sudah terniat, usai lebaran ini Saya kontrol lagi untuk membersihkan parasit jahat ini. Lagi-lagi apa yang sudah terniat harus segera ditunaikan. Kadang agak heran dengan keinginan berbuah niat yang spontan tercetus oleh Saya. Niat jadi dosen, niat S3, niat umroh, sebal berujung naksir lelaki yang sekarang jadi Suami dan niat ingin menghebatkan hidupnya dengan berperan sebagai istrinya, niat daftar haji di tanggal pernikahan, dll.

Ada juga keinginan/bayangan selintas akan menikah ketika ada satu anggota keluarga baru, bocah kecil yang sudah digendong di hari pernikahan Saya. Padahal waktu itu kakak ipar belum hamil, Saya tepis karena sudah ngebet pengen nikah. Kalau nunggu hamil sampai melahirkan berarti masih lama donk? Hehe. Dan ternyata, yang semula hanya bayangan menjadi potret nyata. Di foto pernikahan Saya sesi foto keluarga ada si bocah kecil unyu, Andaru. Nah sekarang, keinginan/bayangannya adalah sidang terbuka dalam keadaan hamil. Nah loh, Saya sudah di penghujung masa studi begini. Tapi ya gpplah, berdoa saja dan selalu berdoa. Allah Maha Mengetahui waktu terbaik, saat Saya telah benar-benar siap.

Kembali menghapalkan Ar Ramhan dan Asmaul Husna, ini juga salah satu niat Saya untuk bersenandung dua bacaan ini untuk calon makhluk jika nanti amanah itu datang. PR besar banget ya, ya disiapkan saja. Bersiap-siap agar semakin dipercaya Allah. Karena sedang libur puasa dan ibadah lainnya, putar mp4 Ar-Rahman dan Asmaul Husna berkali-kali saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s