11-12 Ramadhan 1437 H

Kemarin Saya menyelesaikan paper yang telah diproof read oleh rekan dosen Bahasa Inggris UPI, Teh Nita. Ini kali ketiga Saya menggunakan jasa Beliau, atau dengan kata lain sudah sejak pertama kali publikasi internasional, Saya dibantu Beliau. Alhamdulillah hari yang produktif, dilanjut buka puasa bersama suami di PVJ setelah membeli tiket pulang ke Indramayu untuk hari Sabtu nanti. Sedikit cerita, di stasiun Kami bertemu orangtua di sebelah Kami yang kesulitan membeli tiket via mesin. Alhamdulillah bisa Kami bantu, karena di benak Kami adalah orangtua Kami sendiri. Tentu tidak akan Kami biarkan Beliau menghadapi kesulitan.

Hari ini Saya ke kantor UPI sejak pagi hari untuk mengikuti upacara sampai nanti berbuka bersama para dosen. Kebetulan hari ini Suami pun ada agenda buka puasa bersama di kantornya, jadi Saya bisa leluasa menerima undangan bukber. Hari ini Saya isi dengan menuntaskan berkas administrasi yang belum ditandatangani juga input nilai di sistem kemudian diprint. Semoga berkah dan Engkau ridho Ya Allah. Beberapa hasil kuesioner dari mahasiswa pun telah masuk. Beragam komentar membuat Saya senyum-senyum sendiri, walau tidak semua komentarnya bagus. Ya, proses lah ya. Alhamdulillah Saya masih bisa menyelesaikan semester yang berat ini (tiga kelas) di tengah kegentingan masa studi Saya. Fiuh… Lega.13413480_247139825660785_1329482868_n

Tinggalkan Balasan

