My Yellow

My Yellow adalah panggilan sayang Saya untuk Suami. Saya sudah mengenalnya lebih dari sepuluh tahun lamanya, jauh sebelum Kami menikah. Waktu yang cukup untuk menilai bahwa sosok yang menjadi imam Saya ini adalah sosok yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

Setiap amanah dan rezeki dari Allah sangat Kami syukuri. Pekerjaan dan keluarga Kami berjalan baik dan bahagia, walau dengan segala lika-likunya. Hingga tiba-tiba Saya tersadar, kebahagiaan itu juga kan merupakan sebuah ujian. Maka sekuat tenaga Kami saling mengingatkan untuk semakin meningkatkan ibadah dan memperkuat iman. Ujian ini jauh lebih sulit dibanding ketika kita dalam kesulitan.

Demikian pula halnya dengan menjaga kesehatan. Saya akan selalu rewel jika Suami sudah mulai mengabaikan tidur malam dan lebih banyak tidur lepas Subuh untuk bekerja/maen game/nonton bola. Walau badannya tak seringkih Saya, tapi Saya sangat memperhatikan semua tentangnya. Mungkin juga karena perhatian Saya belum terbagi ke buah hati. Ya, semoga Suami Saya bisa memakluminya. Tetap semangat bekerja, maen game, ibadah, belajar, jalan-jalan, nonton, kuliner, apa saja yang disukanya. Mudah-mudahan Saya selalu ada untuk mendampinginya agar tetap bisa menjadi ‘alarm’ kesayangannya. Tetap sehat My Yellow.
image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s