Januari Produktif

Tekad Saya, bulan ini harus jadi bulan yang produktif.

  1. Hari pertama di bulan ini Saya menyicil membuat slide perhitungan Decision Tree yang sudah lama tertunda (version 1).
  2. Hari kedua perjalanan Padang-Jakarta-Bandung dan sedikit melanjutkan pekerjaan sebelumnya (version 2).
  3. Hari ketiga melanjutkan program disertasi dan upload slide ke SPOT UPI (version 3).
  4. Hari keempat menyusun SKP dan menengok Bu Novi yang baru melahirkan.
  5. Hari kelima membuat soal UAS dan menuntaskan program disertasi (without and with). Ba’da Maghrib, mengerjakan penjadwalan kuliah untuk semester baru di departemen lain. Ini kali kedua dosen departemen tersebut meminta bantuan Saya menjadwalkan. Karena memang passion Saya, masih manual pun Saya kerjakan dengan senang hati. Sayangnya, departemen Saya sendiri belum pernah Saya bantu untuk hal ini. Next mungkin ya, setelah programnya jadi. Atau jika memang diminta. Potensi pun akan lebih berkembang jika ada yang membutuhkan.

    corat coret jadwal

    corat coret jadwal

Walaupun sedikit demi sedikit, keep in harmonia progressio.

 

3 pemikiran pada “Januari Produktif

Tinggalkan Balasan

