9 Tahun Kemudian

Saya masih menyimpan sebuah foto yang di belakangnya tertera tanggal pengambilannya, tanggal yang persis sama dengan hari ini 9 tahun yang lalu. Sebenarnya Saya juga memiliki versi digital foto ini namun ada di harddisk lama yang entah di mana sekarang. Kalau dicek propertinya dapat dipastikan tanggal pengambilannya.

Istimewakah foto ini? Yuph. Ini adalah foto perdana kami berdua. Itu juga karena bantuan sahabat Kami, Nurul, yang dengan pas memotret senyum lega Kami usai melaksanakan kegiatan penting di kampus hari itu. Istimewanya lagi, Saya mengenakan jilbab pemberian My Yellow, yang dikirim ke Indramayu lewat abang Saya pada saat Saya dalam masa persiapan operasi lepas pen.

Maka, 9 Tahun kemudian Kami pun berfoto kembali diambil oleh sahabat kami juga, Igif. Lokasinya di pernikahan adik sahabat Kami, Ijul, yang juga adik tingkat kami, Sofi dan Taufik. Foto ini juga istimewa karena suami Saya tampak gagah dan ganteng mengenakan batik yang sangat bagus yang merupakan salah satu kado pernikahan Kami dari teman prajabnya. Kalau penampilan Saya sih biasa saja. Tapi kan semua tau, di balik lelaki ganteng, ada istri yang merawatnya. Hahaha..

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s