Basecamp

Mulai dari jaman sekolah dulu, lanjut kuliah, sampai sekarang telah berkeluarga, rumah Saya sering menjadi basecamp alias tempat ngumpul bareng teman-teman. Tujuan kumpulnya bisa bermacam-macam, sekedar bermain, mengerjakan tugas, berdiskusi, arisan, sampai mengerjakan proyek. Saya pribadi lebih senang didatangi daripada Saya yang harus pergi, walaupun sebagai konsekuensinya harus menyediakan makanan dan minuman, merapihkan rumah, sampai menyuci gelas dan piring serta beberes setelahnya. Tetap menyenangkan buat Saya.

Seperti saat ini, suami Saya bersama group kecilnya sedang membuat sebuah produk beberapa bulan terakhir. Group mereka memang sudah sangat kompak dan sangat ahli menurut Saya. Penilaian Saya ini berdasar pada pengalaman Saya bekerja sama dengam mereka ketika bergabung dalam konsultan tempat mereka bekerja dulu. Karena sekarang masing-masing sudah memiliki pekerjaan tetap, maka proyek ini juga memiliki misi silaturahim yang digagas suami. Maka, beberapa kali rumah kami pun menjadi basecamp untuk mereka berdiskusi selain diskusi online yang aktif dilakukan.

Doa Saya, semoga produk ini menjadi pembuka jalan untuk banyak karya berikutnya. Semoga semakin kompak dan menjadi keluarga besar. Dan semoga kelak Kami memiliki ruangan yang memadai dan nyaman untuk bekerja. Aamiin.

image

Tinggalkan Balasan

