Ngambek

image

Gambar ini adalah hasil corat-coret Suami Saya. Ceritanya suami Saya sedang ingin menunjukkan aplikasi doodle di tab-nya. Spontan gambar di ataslah hasilnya. Sebelumnya suami Saya pernah posting di blognya gambar serupa ini namun terinspirasi lagu Don’t Look Back in Anger. Nah kali ini Saya kurang tau apa latar belakangnya sehingga moodnya menuntun tangan kreatifnya menggambar wanita yang sedang ngambek dan laki-laki yang sedang membujuk agar tidak ngambek seperti gambar di atas.

Di luar apa motivasi di balik gambar ini, Saya sendiri meng-klaim diri Saya sebagai orang yang mudah ngambek. Ibu Saya bahkan menjuluki Saya sebagai barang antik yang pantang diganggu kakak Saya ketika kecil dulu. Jika kakak Saya tetap jahil, maka jurus ngambek adalah keahlian Saya.

Bagaimana dengan sekarang? Sepertinya sudah agak berkurang ya… tapi karena pada dasarnya pribadi Saya cenderung sensitif, maka cengeng yang merupakan keahlian kedua Saya jadi lebih muncul sekarang. Terutama jika ada yang mengganjal hati. Ngambeknya bagaimana? Sesekali tetap ada sih. Tanya saja sama sasaran ngambek Saya sekaligus pawangnya😄.

Tinggalkan Balasan

