Let Her Go – Passanger

Sejak semalam Saya kepincut lagu Let her Go-nya Passanger. Bermula dari menonton acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, saat salah satu peserta menyanyikan lagu tersebut. Ditambah lagi suami Saya mengingatkan saat dulu kami bertemu kerabat di cafe di Makassar life music-nya sukses membawakan lagu tersebut (FYI, jika suami Saya sudah memuji.. percaya saja ya.. biasanya seleranya memang oke). Hanya saja karena Saya lemah dalam listening, tidak bisa ikutan nyanyi dan sulit menghapal lirik juga, jadilah Saya acuh terhadap lagu tersebut. Sampai tadi malam akhirnya mengakui kekerenan lagu ini.

Cari di youtube soundtracknya spiderman, imbuh suami Saya. Setelah bertemu videonya, tahap berikutnya adalah mencari liriknya, barulah bisa ikut menyanyikan. Irama musiknya kafe banget.. gairah bermusik Saya tiba-tiba muncul. Ingat suasana di studio band. Memang bermusik bisa jadi salah satu obat ampuh melepaskan penat. Jaman SMA dulu prestasi Saya justru meningkat setelah main band. Dapat ranking! Tadinya tidak sama sekali.. omg.. baong ya padahal 5 atau 3 besar jaman SMP. Pagi ini pun Saya coba mencari dan memainkan chordnya.. siapa tau disertasi Saya jadi cepat selesai. Hehe. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

