Makan-makan Ultah Ke-28 (late post)

Tidak seperti biasanya, ultah Saya yang ke-28 hari itu diisi dengan mengunjungi keluarga Pak Odang dari Semarang yang sedang datang ke Bandung. Pak Odang dan Mak Odang mengantarkan keponakannya yang akan daftar kuliah di ITENAS atau ITB jurusan desain interior. FYI, dulu Saya sudah memiliki KTM jurusan tersebut di ITENAS. Hanya saja karena Saya ternyata lulus SPMB di Ilkom UPI jadilah Saya sekarang menekuni bidang komputer. Desain interiornya sebatas hobi mengutak-atik letak barang di rumah😉.

Saya dan suami datang malam minggu ke hotel Cihampelas 2 tempat keluarga menginap. Dilanjut esok harinya Kami mengajak mereka makan siang di Resto Alas Daun, anggap saja syukuran hari lahir Saya. Hehe.. Keluarga dekat justru belum sempat ditraktir. Next time.. di moment bahagia lainnya. Insyaallah. Tetap sehat tetap semangat supaya bisa mencari rezeki halal dan barokah untuk beribadah dan menyenangkan keluarga. Happy birthday to me. May Allah give us the new member of our family soon, Rani and Fadhil’s junior😀. Aamiin.
image

Tinggalkan Balasan

